Furnitur Di Transmart Banting Harga, Cek Diskonnya di Sini

SHARE  

Suasan saat berlangsunya Full Day Sale di Transmart CIlandak, Jakarta, Minggu (14/1/2024). (CNBC Indonesia/Romys Binekasari) Foto: Suasan saat berlangsunya Full Day Sale di Transmart CIlandak, Jakarta, Minggu (14/1/2024). (CNBC Indonesia/Romys Binekasari)

Jakarta, CNBC Indonesia – Program Transmart Full Day Sale yang kembali digelar hari ini diburu oleh para pembeli karena harga yang miring. Program ini mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00 WIB untuk berbagai produk mulai dari makanan hingga barang elektronik.

Ternyata, tak hanya barang elektronik saja tapi kebutuhan perabotan rumah tangga juga laris manis. Atifa memborong 3 perabot rumah tangga sekaligus untuk kebutuhan rumah.

“Sekalian 3 mumpung ada diskon. Kalau dihitung-hitung lumayan juga. Sekalian biar ngga cape nyari-nyari jadinya di satu tempat biar ringkes aja,” ujarnya saat ditemui di Transmart Cilandak Jakarta, Minggu (14/1).

Atifa yang datang bersama suami dan anaknya mengaku membeli Chest Drawer CDW 4 dari harga 1,39 juta menjadi Rp 922.400, lemari pakaian, dan kulkas.

“Saya pake allo jadi murah lagi meja jadi Rp 800 ribuan, lemari jadi Rp 1,2 lah, sama kulkas jadi berapa tapi tadi di diskon juga alhamdulillah,” ungkapnya.

Atifa mengaku, kedatangannya ke Transmart Cilandak karena lokasinya yang terdekat seyelah melihat iklan dan pemberitaan di televisi. “Liat iklan di TV sih katanya murah. Sekalian jalan aja sama anak. Kalo beli online bisa tapi bapaknya suka pulang malem rakitnya malas,” sebutnya.

Lewat program ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50%+20% jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Program ini berlaku bagi pelanggan https://selerapedas.com/yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*