Paloh Usai Temui Prabowo di NasDem Tower: Ini Kunjungan Silaturahim

SHARE  

Ketua umum partai NasDem, SUrya Paloh dan Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/2024), (YouTube/ CNN Indonesia) Foto: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/2024). (YouTube/CNN Indonesia)

Jakarta, CNBC Indonesia – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh menerima kunjungan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/2024). Dalam keterangan pers setelah pertemuan selama kurang lebih 50 menit itu, Surya berbicara soal silaturahmi yang sudah terbangun antara keduanya.

Baca: Prabowo Temui Surya Paloh di NasDem Tower Siang ini



Pada siang hari ini, saya dan seluruh jajaran DPP NasDem mendapatkan kunjungan presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto. Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan personal kami berdua kurang lebih 40 tahun,” ujarnya.

Surya mengaku dirinya dan Prabowo menginginkan persahabatan yang sudah dibina 40 tahun lebih itu bisa terjaga dengan baik. Surya juga berharap bisa berkontribusi pada pembangunan di era kepemimpinan Prabowo.

“Dan tentu kami mengucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo tentu bersama Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presien terpilih untuk hasilhttps://selerapedas.com/ pemilu 2024,” kata Surya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*