Begini Respons Anies Soal Isu Jadi Menteri Prabowo

SHARE  

Prabowo Subianto dan Anies Baswedan dalam debat Capres di Jakarta. (Tangkapan layar Youtube KPU RI) Foto: Prabowo Subianto dan Anies Baswedan dalam debat Capres di Jakarta. (Tangkapan layar Youtube KPU RI)

Jakarta, CNBC Indonesia – Anies Baswedan buka suara soal tawaran menjadi menteri dalam kabinet Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto. Anies mengungkapkan, Ia masih menunggu proses gugatan hasil Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK) lebih dulu.

“MK nya belum selesai. Kita tunggu semua sama MK,” ujarnya dikutip Sabtu (23/3).

Anies menekankan, setelah proses MK selesai baru dapat menjabarkan terkait langkah-langkah kedepannya. Apalagi, proses pembentukan kabinet masih lama.

Baca: Anies Komentar Ini Usai Surya Paloh Ucapkan Selamat Ke Prabowo

“Gini MK itu proses selesai baru dari situ kita bicara tentang langkah-langkah kedepan,” sebutnya.

Anies menambahkan, hal itu dapat kembali ditanyakan dalam momen dan waktu yang tepat. “Masih lama makanya titip itu disimpan buat dorstop bulan-bulan berikutnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengaku saat ini pihaknya tengah fokus berkonsentrasi terhadap proses gugatan sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK). Dia pun tidak mau mempersoalkan pertemuan yang terjadi antara Surya Paloh dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Kita semua saat ini sedang konsentrasi di MK, memastikan bahwa proses berjalan dengan baik,” ucap Anies usai buka puasa bersama dengan Surya Paloh di NasDem Tower,https://selerapedas.com/. Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*